Strategi Pemasaran Bisnis Online yang Sempurna Untuk Anda

Strategi Pemasaran Bisnis Online yang Sempurna Untuk Anda! Ini adalah awal dari delapan bagian seri blog dan podcast, dan saya akan membahas topik menyeluruh “Apa Strategi Pemasaran Sempurna Untuk Bisnis Anda?” Alasannya delapan bagian adalah bahwa saya akan memberikan Anda gambaran umum yang luas hari ini dan kemudian gali lebih banyak detail di enam pos yang berbeda. Akhirnya, saya akan membuat ringkasan.

Bisnis Online

Bisnis Online

Memulai bisnis online Anda harus mempelajari  strategi pemasaran. Mereka perlu menerapkan seluruh sistem yang menarik tentang strategi pemasaran bisnis online untuk membantu memastikan bahwa Anda akan mendapatkan hasil yang Anda inginkan.

Jadi, marilah kita paparkan enam bagian yang telah saya lihat digunakan orang untuk melipatgandakan pendapatan bisnis mereka.

Break Down Sales Saat Ini

Bagian pertama dari strategi pemasaran yang sempurna ini adalah: Anda harus memecah penjualan Anda saat ini. Dengan begitu, saya berasumsi bahwa Anda sudah memiliki bisnis dan Anda telah berbisnis selama mungkin satu tahun atau lebih. Jika Anda belum, tidak apa-apa, tetapi jika Anda telah berbisnis untuk sementara waktu, Anda memiliki data untuk dianalisis yang akan memberi tahu Anda banyak tentang bisnis Anda.

Apa tingkat penghasilan bisnis pelanggan Anda? Apa jenis orang yang membeli produk dan layanan Anda? Apakah mereka muda? Apakah mereka sudah tua? Apakah mereka laki-laki? Apakah mereka wanita? Siapa mereka, dan produk dan layanan apa yang dibeli oleh masing-masing orang itu? Pria mungkin membeli sesuatu yang berbeda dari wanita. Orang muda dapat membeli sesuatu yang berbeda dari orang yang lebih tua.

Tanyakan di Mana Anda Ingin Meningkatkan

Bagian kedua dari teka-teki ini adalah, di mana Anda ingin meningkatkan penjualan? Tentunya, jika bisnis Anda terfokus pada hal-hal khusus hari ini, itu mungkin bukan di mana Anda ingin berada di masa depan. Jenis inventaris apa yang Anda miliki? Mungkin sudah waktunya. Bisa berupa produk atau layanan. Apakah Anda memiliki penawaran baru yang ingin Anda coba dapatkan di tangan orang lain dan membuat mereka sadar?

Yang terpenting, apa produk atau layanan Anda yang paling menguntungkan? Pikirkan tentang masalah itu. “Di mana saya ingin menciptakan peningkatan dalam bisnis ini? Di mana saya ingin fokus, dan mengapa? ”Tanpa beberapa sasaran yang didefinisikan dengan jelas (tidak hanya bahwa Anda ingin meningkatkan pendapatan), Anda akan lebih dari mungkin menggelepar atau kehilangan target Anda yang terbaik.

Bangun A Home Base – Situs web

Bagian selanjutnya dari ini adalah Anda harus memiliki home base untuk mengirim orang, dan itu akan menjadi situs web Anda . Jika Anda tidak memiliki situs web, saya sangat menyarankan Anda untuk mendapatkannya. Bahkan jika itu hanya satu halaman arahan. Akhir-akhir ini, banyak orang percaya bahwa mereka dapat menjalankan bisnis menggunakan sesuatu seperti halaman arahan atau halaman prospek. Itu akan menjadi satu halaman hanya untuk menjual satu produk atau layanan.

Buat Konten

Hal berikutnya yang harus Anda lakukan adalah membuat cerita Anda. Apa cerita di balik bagaimana Anda sampai ke tempat Anda berada? Apa yang Anda lakukan, dan mengapa Anda tertarik melakukannya untuk pelanggan ANDA? Anda ingin memastikan bahwa cerita itu pecah untuk masing-masing audiens tersebut juga. Jadi mulailah menulis halaman ini dan Anda mengembangkan konten yang dapat Anda gunakan sebagai blog. Kisah Anda adalah salah satu komponen terpenting dari apa yang Anda coba sampaikan.

Bagaimana Strategi Pemasaran Bisnis Online yang Sempurna Untuk Anda?

Bagikan Konten

Selanjutnya, Anda harus mendistribusikan konten ini. Konten itu pada dasarnya berada di situs web basis rumah Anda, sebagai podcast, blog, atau sesuatu yang akan membantu orang kembali ke informasi itu dan halaman penjualan tersebut. Anda ingin menggunakan setiap peluang yang memungkinkan untuk mendapatkan kata di luar sana. Itu bisa menjadi sesuatu seperti media sosial. Saya suka media sosial untuk melakukan ini, tetapi seperti yang lainnya, ini adalah hal yang selalu berubah dan berkembang. Anda harus meletakkannya di luar sana, tetapi Anda tidak dapat mengontrol bagaimana itu turun lebih jauh dari umpan berita dengan waktu.

Ukur Hasilnya

Last but not least, bagian keenam dari teka-teki ini adalah analitik. Anda ingin mengukur hasilnya. Apa yang terjadi di situs web Anda dengan konten ini? Di mana orang memperhatikan? Apa yang terjadi ketika mereka mengklik sebuah halaman? Ke mana mereka pergi selanjutnya? Apakah mereka menghasilkan panggilan telepon itu? Apakah mereka mengisi formulir kontak Anda?

Uraikan penjualan saat ini, untuk mengembangkan bisnis online Anda dapat meningkatkan penjualan, membangun basis rumah, membuat konten, mendistribusikan konten itu, dan mengukur hasilnya. Maka sekarang saatnya untuk memulai setiap kuartal … busa, bilas, dan ulangi, dan terus kerjakan berulang-ulang.

Anda dapat menerapkan strategi pemasaran bisnis online untuk memudahkan anda dalam melakukan bisnisnya. selamat menjalankan bisnis,,Anda siap…?