Mengelola Teknologi untuk Membantu Remaja Berkembang

Mengelola teknologi adalah hal penting jika Anda ingin berkembang. Ketika anak-anak melakukan perjalanan pertama mereka ke toko sendiri, orang tua jelas tentang manfaat dari kemandirian yang sedang berkembang dan juga pedoman penting. Remaja muda membutuhkan bimbingan orang tua yang sama ketika mereka mengambil langkah independen pertama mereka ke internet.

mengeloloa teknologi

mengelola teknologi

Sama seperti mereka yang naif tentang bagaimana dunia bekerja, penelitian mengatakan bahwa kebanyakan remaja bertentangan dengan kepercayaan populer juga naif tentang internet. Banyak remaja tidak menyadari bahwa pencarian Google dapat menjadi bias atau bahwa pengiklan mengaburkan batasan antara iklan, konten, hiburan, dan media sosial.

Kombinasi perubahan teknologi dan perkembangan remaja normal ini menciptakan tantangan besar bagi orang tua hari ini, tidak ada Instagram ketika orang-orang yang membesarkan remaja saat ini berada di sekolah menengah. Meskipun tidak ada satu ukuran pun yang cocok untuk semua pendekatan dalam membimbing penggunaan teknologi remaja, memahami perubahan tektonik ini dapat membantu orang tua membimbing remaja mereka dengan lebih baik dalam penggunaan teknologi yang bijaksana. Berikut adalah tips berbasis penelitian.

Mendukung Kehidupan Sosial Remaja Online dan Off

Remaja diserap oleh kehidupan sosial mereka, itu salah satu cara alam mendorong mereka keluar dari sarang. Ketika remaja mulai individuate dari orang tua mereka, teman sebaya menjadi jauh lebih penting. Dan hari-hari ini, bertemu teman sering berarti nongkrong di media sosial.

Jauh dari membuang-buang waktu, media sosial benar-benar mengisi kebutuhan yang penting. Dengan memberi tag teman, mengomentari postingan, dan mengunggah foto, remaja memperpanjang kesenangan hubungan offline. Remaja umumnya menangani hubungan online dengan baik, mengelola privasi dan reputasi mereka secara efektif.

Tidak mengherankan, remaja muda juga sensitif secara emosional, mengalami emosi tinggi yang lebih tinggi dan terendah lebih rendah secara keseluruhan. Gabungkan sifat-sifat ini dengan visibilitas, skalabilitas, dan jejak permanen Internet, dan Anda memiliki potensi badai yang sempurna.

Orang tua dapat membantu memandu pengalaman sosial online remaja dengan berbagai cara, diskusikan dan modelkan keterampilan hubungan yang sehat. Keterampilan empati, pengambilan perspektif, dan percakapan yang dipelajari secara offline akan muncul secara online. Ingatkan remaja tentang aspek performatif dari media sosial, yang dapat menjelaskan mengapa orang sering tampil lebih bahagia di Facebook daripada yang sebenarnya.

Ingatkan mereka bahwa teman dari berbagai bagian kehidupan mereka semua dapat melihat pesan yang sama di media sosial, fenomena panggilan konteks runtuh. Akui bahwa remaja mulai berurusan dengan perasaan seksual. Tetap berbincang dengan mereka untuk membantu mereka mengekspresikan sisi diri mereka dengan cara yang sehat. Dorong berbagai hubungan langsung dan nyata dalam kehidupan. Cara bernegosiasi dengan orang lain secara tatap muka, berinteraksi dengan orang-orang dengan tingkat kekuatan yang berbeda, dan menyelesaikan konflik adalah salah satu dari banyak keterampilan interpersonal yang diperlukan dalam kehidupan dewasa.

Apakah Cara Mengelola Teknologi Dapat Membantu Remaja Berkembang?

Undang teman remaja Anda untuk berkumpul di rumah Anda atau dorong remaja Anda ke rumah teman-teman mereka, sehingga Anda dapat mengenal teman-teman remaja dan orang tua mereka. Remaja Anda akan merasa didukung dan dalam Mengelola Teknologi jaringan ini akan sangat berguna. Bicarakan dengan anak remaja Anda tentang mengambil meta moment untuk mencegah kesalahan. Remaja akan membuat kesalahan yang tidak menguntungkan, tetapi hari-hari ini pernyataan yang tidak bijaksana dapat terlihat oleh ratusan orang lain dan meninggalkan catatan permanen.

Seimbangkan Lebar dan Fokus dalam Perkembangan Intelektual

Mengelola teknologi dapat mendorong para remaja untuk berkembang. Temukan lebih banyak kiat untuk mengasuh kehadiran media sosial anak Anda. Jelajahi bagaimana perangkat seluler dapat membangun modal sosial baik tua maupun muda. Pelajari bagaimana ikatan yang lemah dan ikatan yang kuat bekerja sama untuk membangun modal sosial kita.