Membangun Merk Fashion Online

Membangun merk fashion online tentu saja hal pertama yang harus diperhatikan. Bersikaplah baik dalam berkomunikasi secara visual dengan pelanggan Anda.Berbicara tentang toko pakaian fisik, tampilan produk adalah komponen penting dari pengalaman showroom pelanggan. Pemilik merk berinvestasi besar-besaran pada display untuk membuat produk terlihat lebih besar daripada kehidupan.

merk fashion online

merk fashion online

Dalam membangun merk fashion online  munculnya perdagangan sosial ketika berbagi informasi menjadi lebih dan lebih visual, Anda tidak dapat pergi terlalu jauh jika Anda tidak memiliki proses yang efisien untuk produksi konten. Dalam bisnis online penambahan  foto produk sangat penting. bayangkan seolah-olah pelanggan Anda melihat produk Anda dari mata Anda.

Biarkan foto Anda mengomunikasikan sebanyak mungkin informasi visual yang pelanggan Anda perlu diyakinkan tentang nilai produk. Berikut adalah beberapa sudut yang akan dibahas ketika Anda menyajikan produk Anda sebagai gambar untuk pelanggan Anda:

Perhatikan kemasan produk

Beberapa pengecer mode online menunjukkan kemasan produk yang menarik bagi pengunjung untuk meningkatkan nilai yang dirasakan dari produk mereka. Upaya mereka di sini adalah untuk mengkompensasi lag pengalaman dibandingkan dengan jika mereka berada di ruang pamer fisik.

Gunakan Deskripsi Produk untuk Memberikan Karakter pada Produk Anda

Dengan peningkatan kematangan Media Sosial sebagai saluran pemasaran, pengecer mode zaman baru tidak perlu lagi menulis meta tag berisi spam dan deskripsi produk untuk menyenangkan Google.

Waspadai Nilai Persepsi Pelanggan

Sementara Anda atau tim produksi Anda bekerja untuk meningkatkan nilai yang dirasakan dari produk Anda, jangan melewati batas dengan menggembungkan nilai yang dirasakan sehingga tidak lagi sesuai dengan pengalaman pelanggan ketika ia membuka kotak. Jika Anda mengembang nilai yang dirasakan, repeat order dan nilai pesanan rata-rata akan tetap rendah dan logistik juga akan tetap rumit karena akan ada banyak keluhan dan pengembalian pelanggan.

Hindari Penjualan di Beranda Anda

Pengecer mode menggunakan beranda untuk terlibat dengan pengunjung / pelanggan, dengan mengomunikasikan pesan bisnis dan membangun hubungan & kepercayaan. Pengecer Busana Daring Terkemuka tidak menunjukkan harga produk di beranda mereka. Sebaliknya, mereka mendorong mereka untuk mengalami toko mereka dari halaman rumah mereka sebelum masuk ke harga produk.

Ceritakan Sebuah Kisah dengan Halaman ‘Tentang Anda’

Orang-orang yang berjualan di belakang layar harus bersemangat dan kegembiraan serta semangat untuk bisnis ini harus ditampilkan di situs web. Pelanggan ingin tahu dengan siapa mereka berurusan dan mereka menghargai transparansi. Tunjukkan pada mereka orang-orang di belakang merek yang menjalankan pertunjukan.

Produk Selalu Baru

Saat bekerja dengan banyak bisnis e-commerce, kami telah mengalami bagaimana banyak pengecer yang tidak teratur mengunggah / menambahkan produk baru ke toko mereka. Tapi pertama-tama, mengapa itu penting? Itu penting karena jika Anda menambahkan produk baru dan mereka tidak diperhatikan oleh pengunjung yang kembali, mereka mungkin merasa mereka berbelanja dari stok mati.

Pertahankan Frekuensi Ideal Email Anda Sebanding dengan Kemampuan Anda untuk Memberikan Nilai dengan Setiap Email

Bagi Anda yang khawatir tentang frekuensi newsletter Anda kepada pelanggan Anda, Anda mungkin akan terkejut melihat banyaknya pengecer fesyen yang mendorong membatasi dengan membom pelanggan mereka dengan ton konten fashion berkualitas tinggi setiap hari.

Apa Lagi Hal yang Harus Diperhatikan untuk Membangun Merk Fashion Online?

Kejujuran, realitas, dan keterbukaan  sangat dibutuhkan. Kita hidup di era ketika merek harus benar-benar transparan dan jujur. dalam bisnis online perusahaan saat ini tidak lagi memiliki manfaat informasi yang sama atas pelanggan yang mereka miliki sebelumnya ketika tidak ada Internet karena mereka dapat menjalankan bisnis secara terpisah dengan pelanggan.

Pada merk fashion online yang sudah terkenal kita harus tau juga perkembangan apa yang sudah dilakukan, pelanggan yang tidak senang hari ini dapat menyebabkan lebih banyak kerusakan pada merek dengan bantuan media sosial daripada kapan saja dalam sejarah. untuk itu kita membutuhkan tips untuk menanggulangio masalah tersebut.