Memahami Cara Bermain Video Game yang Benar

Memahami Cara Bermain Video Game yang Benar! Memahami permainan lebih penting daripada jari pemicu cepat. Semua game, jika dirancang dengan tepat, harus mengikuti serangkaian “aturan”, yang menentukan bagaimana permainan harus dimainkan. Masuki pikiran gim dan pengembang yang merancangnya. Aturan-aturan ini sering tidak tertulis, tetapi tak ternilai dengan cara Anda bermain.

 

Misalnya,

Cara Bermain Video Game

Cara Bermain Video Game

 FPS taktis penembak orang pertama sering kali mengharuskan Anda tidak berdiri di tempat terbuka jika Anda ingin sukses. Dan dalam FPS, pelajari di mana tujuan di dalam tubuh dengan masing-masing senjata. Seringkali, Anda akan menemukan bahwa Anda harus mengincar kepala. Tapi senapan lebih efektif di dada, di sebagian besar permainan. Bacalah Artikel terbaru ini hingga selesai untuk menambah pengetahuan Anda.

Tetap tenang

Jika Anda panik dalam permainan apa pun, Anda akan mati, mengirim tentara atau rekan setim Anda ke kematian mereka atau Anda akan menemukan bahwa Anda tidak berguna bagi rekan tim Anda. Cara yang baik untuk mempelajari keterampilan seperti tidak panik dan tentang aturan suatu permainan, adalah memainkan klasik lama, Tetris. Jika Anda panik di Tetris, Anda gagal. Jika Anda belajar aturan seperti jangan membuat celah, jangan buat saluran dan di awal permainan, lakukan empat baris sekaligus. Mainkan dan nikmati keseruan di agen dominoqq untuk mendapatkan keuntungan Anda.

Kontrol Konfigurasi 

Dalam penembak orang pertama, jangan gunakan tombol panah! Mereka terlihat sangat sederhana, tetapi kunci terbaik untuk digunakan adalah WASD W ke depan, A kiri, S backpedal, D kanan. Kadang-kadang ESDF atau ESCF digunakan sebagai gantinya untuk lebih banyak ruang. Ini karena dengan tombol panah, tidak ada tombol lain di dekatnya untuk digunakan. Bayangkan adegannya. Anda memainkan FPS, dan Anda harus melompat. Tidak ada tombol “lompatan” terdekat.

Bagaimana Cara Bermain Video Game yang Benar dan Menyenangkan?

Menyampaikan Pengalaman

Bahkan jika Anda tidak tahu orang-orang yang Anda ajak bermain, masih bagus untuk mengetik informasi dasar seperti Enemy incoming atau Guard this area. Tetapi ketika Anda bermain dengan tim Anda atau dengan teman-teman Anda, Anda benar-benar harus belajar bagaimana berkomunikasi secara efisien. Menggunakan TeamSpeak, suara Xfire atau Skype diperlukan.

Anda akan melihat bahwa di sebagian besar gim, pemain tanpa obrolan suara adalah yang pertama kali mati. Klien suara yang berbeda semuanya memiliki kelebihan dan kekurangan. Xfire tentu saja memungkinkan Anda mengetikkan percakapan dalam game juga, jadi posting strategi yang dapat diperiksa orang kapan saja mudah dengan xfire. TS menciptakan lag paling sedikit untuk para pemain.

Praktek

Berlatih keterampilan Anda. Berlatih strategi, gunakan tentara dan unit yang berbeda, cobalah senjata baru, praktikkan mengaktifkan gerakan Anda dengan cepat. Menjadi cepat pada apa yang Anda lakukan.

Keluar dari Aturan Saat Anda Bisa

Jangan benar-benar merusaknya, tetapi tekuklah untuk memberi Anda keuntungan. Misalnya, Anda tahu untuk tidak menonjol? Bagaimana jika Anda menemukan sepotong sampul konyol yang tidak akan terpikirkan oleh siapa pun? Anda sudah mencoba senjata besar? Bagaimana dengan menjatuhkan seluruh pasukan dengan pisau? Misalnya, saya dan teman-teman saya suka, ketika kita bertemu dengan musuh di koridor, lemparkan diri ke tanah dan tembak pergelangan kaki.

Kunjungi Juga: Game Paling Seru Dengan Berbagai Genre

Kembangkan Sebuah Gaya.

Ini tidak perlu, tetapi jauh lebih menyenangkan dalam permainan untuk memiliki gaya bermain. Apakah Anda penembak jitu yang akan membunuh musuh tidak peduli berapa kisarannya? Maukah Anda mengirim terburu-buru sejak dini, bukan untuk menang, tetapi untuk mengejek musuh? Apakah kamu maniak dengan linggis? Nikmati gamenya, mainlah dengan gaya!

Bergabunglah Dengan Tim.

Langkah lain dari Cara Bermain Video Game yang tidak perlu Anda lakukan. Beberapa pemain lebih menikmati permainan jika mereka menjadi anggota tim.