Kesehatan Tubuh Anda Ada Ditangan Anda

Kesehatan tubuh Anda ada ditangan Anda. Ini artinya adalah Andalah yang akan menentukan bagaimana kehidupan Anda. Kesehatan tubuh adalah satu hal yang perlu kita ketahui. Sebab jika tubuh kita saja tidak bisa kita jaga apa lagi yang lain?. Nah sebelum itu coba evaluasi  apa yang terjadi dengan rutinitas kebugaran Anda? Di mana Anda dengan itu? Jika Anda berada di ayunan atas – itu luar biasa, tetap dengan itu.”

kesehatan tubuh

Untuk kesehatan tubuh diperlukan niatan yang kuat. Kebanyakan orang memilih diet untuk menjaga kesehatan tubuh padahal , itu bukan cara yang tepat untuk menurunkan berat badan. Itu karena mereka menciptakan pola makan sementara  dan, karenanya juga hasil sementara. Sebagian besar pelaku diet mendapatkan kembali berat badan yang hilang ketika mereka kembali ke kebiasaan makan lama mereka.

Jadi apa cara terbaik untuk menjaga kesehatan tubuh Anda? Buat yang baru normal!

Penurunan berat badan kemungkinan besar akan berhasil ketika orang mengubah kebiasaan mereka, menggantikan kebiasaan lama, tidak sehat dengan perilaku baru yang sehat. Berikut 4 cara untuk mewujudkannya.

Olahraga

Aktivitas fisik yang teratur membakar kalori dan membangun otot – keduanya membantu Anda terlihat dan merasa baik dan menjaga berat badan. Berjalan anjing keluarga, bersepeda ke sekolah, dan melakukan hal-hal lain yang meningkatkan aktivitas harian Anda semuanya dapat membuat perbedaan. Jika Anda ingin membakar lebih banyak kalori, tingkatkan intensitas latihan Anda dan tambahkan beberapa latihan kekuatan untuk membangun otot. Semakin banyak otot yang Anda miliki, semakin banyak kalori yang Anda bakar, bahkan ketika Anda tidak berolahraga.

Kurangi Waktu Layar

Orang yang menghabiskan banyak waktu di depan layar cenderung lebih gemuk. Tetapkan batas yang wajar tentang jumlah waktu yang Anda habiskan untuk menonton TV, bermain gim video, dan menggunakan komputer, ponsel, dan tablet yang tidak terkait dengan tugas sekolah. Pastikan untuk menyisihkan cukup waktu untuk berolahraga setiap hari dan cukup tidur.

Makan dengan Porsi yang Tepat

Kontrol porsi adalah area yang banyak orang dewasa gagal (menggarisbawahi pentingnya mengembangkan kebiasaan ini lebih awal). Sebelum membantu diri Anda sendiri untuk beberapa detik, tanyakan pada diri Anda apakah Anda benar-benar lapar, atau hanya meraih kebiasaan lain. Anda tidak perlu benar-benar menghilangkan makanan yang Anda cintai, hanya membatasi ukuran porsi mereka. Alih-alih memakannya malam ini, mungkin akan lebih baik jika makan siang besok.

Hindari Makanan yang tidak Tepat

Cara termudah untuk menghindari godaan makanan yang kurang sehat adalah hanya untuk menjaga rumah bebas dari godaan, titik. Anda akan terkejut betapa benarnya, “tidak terlihat, tidak terpikirkan” sebenarnya. Sebagai gantinya, simpan pantry yang diisi dengan buah-buahan, sayuran, dan camilan gandum utuh.

Bagaimana dengan Hasilnya?

setelah anda mengikuti tips menjaga kesehatan tubuh diatas  hasil yang didapat bervariasi . Informasi dan pernyataan yang dibuat adalah untuk tujuan pendidikan dan tidak dimaksudkan untuk menggantikan saran dari dokter Anda.

kami tidak memberikan saran medis, meresepkan, atau mendiagnosa penyakit. Pandangan dan saran gizi yang diungkapkan oleh suatu lembaga kesehatan tidak dimaksudkan sebagai pengganti layanan medis konvensional. Jika Anda memiliki kondisi medis yang parah atau masalah kesehatan, temui dokter Anda