Kesalahan Memulai Bisnis Online untuk Pengusaha!

Kesalahan memulai bisnis Online untuk Pengusaha! seperti yang Anda ketahui, memiliki bisnis online adalah suatu keharusan saat ini. Tidak ada alternatif lain dalam mempromosikan dan menjual produk atau layanan Anda. Namun, hanya karena Anda memiliki situs web, blog atau akun media sosial tidak berarti bahwa Anda akan menemukan kesuksesan online. Ada banyak perencanaan dan gimmicks yang melekat pada pemasaran online. Jadi, mengapa membuat hidupmu lebih sulit?

kesalahan memulai bisnis

kesalahan memulai bisnis

Kesalahan memulai bisnis online untuk memastikan bahwa Anda melakukan hal yang benar pada kali pertama, berikut adalah 10 kesalahan umum yang dilakukan wirausaha ketika memulai bisnis online. Dengan mengetahui dan memahami kesalahan-kesalahan ini, Anda akan dengan mudah mengalihkan bisnis Anda secara online.

Menunggu Terlalu Lama untuk Diluncurkan

Apa pun alasannya – tidak punya waktu, pendanaan atau takut bisnis Anda akan gagal – tinggal dalam keadaan limbo ini merugikan bisnis Anda. Semakin lama Anda menunggu untuk merilis produk, semakin jauh Anda menjauh dari rencana bisnis awal Anda. Tidak hanya ini berarti kehilangan pendapatan, itu juga berarti bahwa menciptakan bisnis yang tidak akan didukung oleh siapa pun setelah Anda akhirnya meluncurkan.

Melakukannya Sendiri

Hanya karena bisnis Anda bukan berarti Anda harus melakukan semuanya sendirian. Faktanya, sangat tidak mungkin Anda dapat membuat bisnis Anda online sendiri. Di antara waktu, berbagai keterampilan dan stres yang terlibat, Anda harus membawa beberapa orang lain untuk memulai dan menjalankan bisnis Anda.

Tidak Menjadi Berbeda

Kemungkinannya adalah Anda akan memiliki persaingan, kecuali Anda berada di pasar yang unik. Daripada meremehkan pesaing Anda, fokuslah pada alasan mengapa calon pelanggan akan memilih Anda , sebagai lawan menyalin orang lain.

Masalah Pemecahan Masalah Tidak Penting

Penyebab utama kegagalan bisnis adalah karena mereka tidak menawarkan produk atau layanan yang tidak dipedulikan oleh siapa pun. Sementara itu mungkin terdengar seperti pengamatan yang jelas, mengapa orang tidak peduli dengan bisnis hipotetis ini?

Tidak Mendengarkan Pelanggan

Bagaimana Anda tahu jika masalah yang ingin Anda pecahkan cukup penting bagi pelanggan? Dengan mendengarkan mereka. Entah itu melalui penelitian atau pemantauan media sosial, tidak mendengarkan pelanggan Anda adalah kesalahan fatal.

Bagaimana lagi Anda dapat mengetahui apa yang ingin mereka investasikan atau apa yang disukai atau tidak disukai orang tentang bisnis, produk, atau kampanye pemasaran Anda. Menjadi online berarti Anda harus mendengarkan dan terlibat dengan calon pelanggan dan pengunjung situs.

Menargetkan Pasar Terlalu Kecil

Kami memahami daya tarik untuk mencoba menyudutkan ceruk pasar, tetapi bagaimana jika target pasar Anda terlalu kecil? Hasilnya adalah pertumbuhan perusahaan Anda akan lebih cepat dari yang Anda kira. Lalu apa? Memilih pasar yang lebih besar akan memberi Anda kesempatan untuk mengambil sepotong kue, terlepas dari ukuran perusahaan Anda.

Memiliki Harapan yang Tidak Realistis

Anda harus siap dan bersedia untuk memasukkan pekerjaan dan jam operasi bisnis online. Dan, jika Anda berpikir bahwa Anda akan memiliki kesuksesan dalam semalam, maka Anda memerlukan pemeriksaan realitas yang cepat. Itu tidak akan terjadi.

Singkirkan ilusi keagungan ini dan berbicaralah dengan rekan bisnis Anda tentang apa yang akan dibutuhkan untuk memulai dan menjalankan bisnis online. Setidaknya Anda akan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang apa yang ada di toko.

Apakah Jumlah Modal yang Tepat Juga Dapat Menjadi Kesalahan Memulai Bisnis?

Sebelum meluncurkan, pertimbangkan dan hitung pengeluaran Anda. Meskipun dalam bisnis online Anda mungkin percaya bahwa Anda hanya perlu cukup menyewa lokasi fisik, peralatan, atau inventaris, Anda juga akan membutuhkan uang untuk membeli nama domain, membayar host atau dan desainer web untuk membangun dan mengelola situs Anda. Tanpa cukup uang, bagaimana pengaturan Anda dan menjalankan bisnis online Anda?

Ketika datang ke modal, pastikan bahwa Anda memiliki cukup untuk membayar setiap biaya yang diantisipasi. Dan, jika Anda melakukan kesalahan memulai bisnis online lebih dari itu, pastikan anda bisa mengevaluasi dan dapat melakukan penanggulangan untuk masalh tersebut.