BERITA TERBARUGame Online

Game Paling Seru Dengan Berbagai Genre

Game Paling Seru Dengan Berbagai Genre! Daftar game perang ini juga menampilkan berbagai genre, jadi berharap untuk menemukan semuanya mulai dari petualangan indie hingga game strategi besar, belum lagi banyak penembak.

Game Paling Seru
Game Paling Seru

Kami juga memperbarui Game Paling Seru kami secara teratur untuk memastikan permainan yang disajikan di bawah ini benar-benar merupakan game perang terbaik. Bacalah Artikel Terbaru ini hingga selesai untuk memberi Anda pengalaman lebih.

KEZALIMAN

Penjualan Tyranny mungkin buruk, tetapi masih membanggakan salah satu penggambaran perang game terbaik. Anda mungkin terdorong untuk memikirkan Tyranny sebagai fantasi fantasi Obsidian tentang kejahatan. Memang begitu tapi kejahatan itu datang karena di mana ia menempatkan Anda. Garis depan dalam penaklukan brutal yang telah merobek tanah menjadi serpihan. Kunjungi dan bergabung lad di Bandarq untuk menambah pengalaman Anda.

Pada pembukaan game, The Tiers telah berperang selama beberapa tahun orang-orang mereka mengungsi. Wajib militer, atau dibuat untuk menarik kereta di tentara budak dari Scarlet Chorus. Tentunya tidak ada permainan perang lain di mana Anda dapat memiliki seorang tentara anak sebagai pendamping. Sirin yang rusak, diculik oleh seorang penguasa yang ingin memanfaatkan kekuatan pengendalian pikiran bawaannya.

Di Tyranny, sedikit kebaikan yang bisa Anda lakukan kurang dari tindakan kebaikan individu. Daripada membina sedikit keteraturan di tengah kekacauan cukup bahwa orang-orang. The Tiers memiliki kesempatan untuk kembali ke normalitas. Atau, setidaknya, tidak dilemparkan secara massal dari seluruh benua dengan mantra Perjanjian Lama. Ya, ada fantasi di sini, tetapi tema Tyranny benar-benar nyata.

MEDAN PERANG 1

Dengan Battlefield 1, DICE mengambil lompatan berani seperti dalam Perang Dunia Pertama wilayah perawan untuk sebagian besar permainan perang. Apalagi milik penerbit triple A studio seperti milik mereka.

Kampanye single player penembak terbagi menjadi enam kisah perang. Masing-masing diceritakan dari perspektif seorang prajurit individu di salah satu dari banyak front perang. Anda dapat mengharapkan untuk menjadi sopir muda Inggris mengendarai tank, atau penerbang AS yang bullish. Prajurit wanita yang bekerja bersama Laurence of Arabia dan para pemberontaknya. Dalam tinjauan Battlefield 1 kami terkesan oleh seberapa banyak kepribadian dan kemanusiaan yang DICE kumpulkan dalam setiap kampanye singkat.

Misi Battlefield 1 yang paling berpengaruh adalah yang pertama, namun, yang dapat menemukan korban tewas yang tak terkatakan dengan melemparkan Anda ke dalam sepatu bot seorang prajurit lain dalam pertempuran yang sama setiap kali Anda mati – hanya untuk menembak Anda lagi beberapa saat kemudian.

Para pemain multiplayer mungkin melekat terlalu erat pada format yang didefinisikan dalam peperangan lain, dan granat-granat gas pasti tidak akan melewati kenyataan mengerikan peperangan kimia di awal abad ke-20. Tapi hambatan ini adalah tanda studio yang berani mencoba daripada jatuh kembali pada prestasi lama. Mudah-mudahan, kita akan melihat lagi permainan perang yang mengesankan dari DICE ketika tanggal rilis Battlefield V akhirnya bergulir.

KESATUAN KOMANDO

Unity of Command adalah wargameset turn-based di Front Timur Perang Dunia II, dan salah satu cahaya paling terang dalam renaissance genre baru-baru ini. Jika Anda dapat menemukannya dibundel dengan kampanye perluasan, Anda akan memiliki akses ke segala sesuatu mulai dari Operasi Barbarossa hingga drive Soviet ke Jerman.

Kunjungi Juga: Panduan Game Online Super Mario Run!

Kesatuan Komando adalah salah satu permainan perang terbaik berkat fokusnya yang tanpa ampun pada kemampuan Anda untuk mengelola persediaan dari jarak jauh. Kemenangan adalah tentang membaca peta dan merencanakan kampanye yang tegas dan menentukan yang akan membuat tentara Anda terus bergulir, meskipun jalur pasokan yang sangat panjang dan ancaman terus-menerus dari cut-off.

Ini adalah pengantar Game Paling Seru yang bagus untuk sub genre permainan perang operasional, dan perubahan perspektif yang menyambut bagi kita yang bertanya-tanya apa yang benar-benar membuat perang berjalan. Jika mereka tidak bisa diberi makan atau diperlengkapi, tidak masalah seberapa baik seorang tentara menembak.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close