Berat Badan Berlebih dan Cara untuk Mencegahnya

Berat badan berlebih dapat mengakibatkan beberapa masalah dan menimbulkan penyakit yang tidak Anda inginkan. Anda akan berhasil mencapai berat badan dan mengubah fisik Anda dengan selokan pegangan cinta, dada pria, dan perut bir. Ambil waktu sejenak untuk menikmati kesuksesan penurunan berat badan Anda. Sekarang saatnya untuk mulai berpikir tentang bagaimana Anda akan mempertahankan yang baru dan lebih bugar untuk waktu yang lama.

berat badan berlebih

berat badan berlebih

Kami akan jujur, itu tidak akan berjalan-jalan di taman. Hanya sekitar dua puluh persen pelaku diet yang mencapai  Berat Badan Berlebih dan mempertahankannya, menurut pakar nutrisi dan manajemen berat badan, tapi itu tidak berarti prestasi yang mustahil.

Untuk membantu Anda menjadi anggota kru elit dalam jangka panjang, kami mengumpulkan daftar cara untuk menghindari kelebihan berat badan. Pilih beberapa tips yang Anda pikir Anda akan dapat mengikuti dan bersumpah untuk mempertahankannya seumur hidup. Ini komitmen besar, kami tahu. Tapi itu akan sangat berharga terutama ketika Anda tidak perlu memulai transformasi penurunan berat badan dari awal lagi.

Perhatikan Makanan Anda

Jika Anda makan saat sedang stres atau terganggu, Anda pasti akan mengambil kalori berlebih yang seiring waktu dapat menyebabkan kenaikan berat badan. Tapi tidak hanya itu, makan sambil menonton pertandingan atau menyelesaikan laporan di tempat kerja akan membuat Anda merasa jauh lebih kenyang daripada yang Anda miliki ketika Anda memperhatikan makanan Anda, ini terjadi karena beberapa alasan. Kita tidak hanya makan lebih cepat ketika kita makan tanpa berpikir, kita cenderung tidak memperhatikan rasa, tekstur, atau penampilan makanan. Kedua faktor ini dapat menyebabkan makan berlebih sehingga dengan mudah dapat menambah berat badan yang tidak Anda inginkan.

Periksa Secara Mingguan

Jika skala kamar mandi Anda bersembunyi di lemari linen, mengumpulkan debu, saatnya untuk mengambil anak nakal itu dari masa pensiun. Orang yang menimbang diri setiap hari memiliki kesempatan lebih baik untuk menjaga berat badan dibandingkan dengan mereka yang menghindar dari skala setelah mereka dipangkas. Taktik ini memaksa para pemenang penurunan berat badan untuk menyadari hubungan antara diet mereka dan penurunan berat badan, dan membantu mereka membuat pilihan makanan yang konsisten dengan tujuan mereka. Untuk memastikan pembacaan yang akurat, injak skala pada waktu yang sama setiap hari.

Keringat Enam Puluh Menit Sehari

Bahkan jika Anda kehilangan berat badan tanpa mengambil dumbbell, memukul gym akan membantu menahan berat badan yang tidak diinginkan. Tujuannya adalah untuk mempertahankan penurunan berat badan Anda untuk seumur hidup, Anda perlu merencanakan ke depan. Berusahalah untuk berolahraga setidaknya satu jam sehari, hampir setiap hari. Idealnya, Anda harus melatih berat badan tiga hari seminggu untuk meningkatkan massa otot dan metabolisme. Anda juga harus cocok dalam kerja kardio dan inti lima hari seminggu. Tubuh setiap orang akan bereaksi secara berbeda, jadi temukan keseimbangan Anda dan cari tahu campuran latihan apa yang terbaik untuk Anda.

Bagaimana Cara Latihan Agar Dapat Menurunkan Berat Badan Berlebih?

Meskipun penting untuk tetap mengikuti rutinitas latihan rutin, jika Anda tidak pernah mengubah program Anda, Anda dapat perlahan-lahan tetapi pasti mendapatkan kembali berat badan Anda bekerja sangat keras untuk kehilangan. Dan itu karena tubuh Anda akan menyesuaikan diri dengan olahraga jika Anda melakukannya terlalu lama.

Itu berarti tidak membakar kalori sebanyak yang seharusnya, menghasilkan dataran tinggi atau lebih buruk. Menambah variasi pada rejimen Anda membuat tubuh Anda menebak dan meningkatkan metabolisme Anda saat  berat badan berlebih dan daya tahan tumbuh. Ini juga akan memungkinkan waktu tubuh Anda untuk memperbaiki dirinya sendiri saat Anda bergerak melalui rutinitas latihan yang berbeda.