Beberapa Hal yang Dapat Menggagalkan Bisnis Online Anda

Beberapa Hal yang Dapat Menggagalkan Bisnis Online Anda merupakan pertanyaan ini tidak mudah dijawab. Lebih sering daripada tidak, ada beberapa faktor yang mencegah Bisnis Online dari menghasilkan laba, atau yang mengarah pada kejatuhan akhirnya. Faktor-faktor ini mungkin sederhana,  seperti kompetisi berat,  atau lebih kompleks, yang melibatkan kurangnya pengetahuan dan aktivitas pemasaran internet yang diperlukan.

Menggagalkan Bisnis Online

Menggagalkan Bisnis Online

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa beberapa hal yang dapat menggagalkan bisnis online anda bisa mencapai 90%. Bisnis Online gagal dalam empat bulan pertama operasi. Ini statistik yang sangat buruk, bukan? Jika Anda memiliki bisnis baru, atau berpikir untuk memulai bisnis baru, Anda mungkin ingin melakukan apa saja yang ada di dalam kekuatan Anda, untuk berada di antara 10% yang menemukan kesuksesan jangka panjang. Jadi apa yang dapat Anda lakukan untuk menjaga situs web e-commerce atau Bisnis Online Anda gagal?

Di halaman ini, kami akan memeriksa beberapa Berita Terbaru mengenai alasan paling umum yang menyebabkan kegagalan bisnis online, dan mencakup beberapa cara Anda dapat mencegah masalah ini dan membuat perusahaan Anda menuju sukses.

Kurangnya Pengetahuan Bisnis Dasar

Kemajuan teknologi dan layanan online telah memudahkan hampir siapa saja untuk membuka Bisnis Online. Ada berbagai platform situs web dan keranjang belanja yang memungkinkan Anda menjual produk dari situs web Anda, dengan penyiapan mungkin hanya membutuhkan waktu beberapa jam. Jika Anda akrab dengan internet dan tahu sedikit tentang HTML, Anda mungkin berpikir bahwa sangat mudah untuk mengatur dan mengoperasikan toko e-commerce  tanpa latar belakang bisnis yang diperlukan.

Meskipun akan selalu ada beberapa pengusaha beruntung yang mampu “terjun langsung” dan belajar sambil jalan, jangan menganggap bahwa ini adalah Anda. Belajar saat Anda pergi bisa menjadi kesalahan besar. Ketika bisnis Anda beroperasi, Anda perlu fokus untuk menjalankannya  tidak belajar cara menjalankannya.

Tidak Ada Sasaran Bisnis

Apakah Anda mencatat pertanyaan terakhir di atas? Banyak Bisnis Online gagal karena mereka tidak memiliki tujuan atau harapan apa pun. Ya, Anda mungkin memiliki tujuan yang samar-samar untuk “menghasilkan uang dengan berjualan secara online,” atau mungkin mengharapkan untung dengan menawarkan layanan atau perangkat lunak, tetapi Anda harus memiliki beberapa sasaran yang sangat spesifik di luar itu.

Tanpa satu atau lebih gol, Anda tidak akan tahu apa yang Anda perjuangkan. Banyak Bisnis Online gagal berhasil karena mereka tidak pernah menetapkan tujuan semacam ini. Tanpa gol, mereka mungkin tidak memiliki arah yang jelas untuk kegiatan mereka, dan mungkin tidak pernah melakukan hal yang benar untuk membantu menghasilkan keuntungan.

Ketika Anda menetapkan sasaran untuk bisnis baru, mulailah dari yang kecil, dan ingat untuk bersikap realistis. Anda mungkin ingin menetapkan sasaran untuk membuat 25 penjualan bulan pertama Anda, atau mencapai jumlah tertentu dari laba. Setelah tujuan itu tercapai, Anda dapat menetapkan tujuan baru.

Persaingan Berat

Kadang-kadang, jawaban atas pertanyaan “mengapa bisnis online gagal?” Sangat sederhana: terlalu banyak persaingan. Karena ada begitu banyak Bisnis Online yang menjual barang-barang yang sama dengan Anda, atau dengan model bisnis yang serupa, akan sangat sulit untuk membedakan diri Anda. Jika Anda ingin mengalahkan pesaing Anda, Anda perlu mengidentifikasi kelemahan mereka dan mengambil keuntungan dari mereka secepat mungkin.

Halo Apa yang Dapat Menggagalkan Bisnis Online ?

Situs web Kurang dalam SEO

SEO, atau pengoptimalan mesin telusur, adalah komponen penting dari setiap situs web modern. SEO mengacu pada beberapa cara di mana sebuah situs web dioptimalkan dengan benar untuk mendapat peringkat lebih tinggi dalam hasil pencarian.

Baca Juga : CARA MEMIKAT KONSUMEN DALAM BISNIS ONLINE

Hal yang dapat menggagalkan bisnis online ini dapat anda atasi melalui beberapa cara umum bahwa situs dapat dioptimalkan adalah melalui konten kaya kata kunci (seperti teks beranda atau salinan produk), tautan internal dan eksternal, dan keberadaan teks khusus seperti tag judul atau teks alt pada gambar.